FORSGI

FORSGI Kutai Timur Serahkan Piala kepada Pemenang Festival Sepak Bola Usia Dini 

SANGATTA – Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Kabupaten Kutai Timur melakukan penyerahan piala kepada para pemenang Festival Sepak Bola Usia Dini U10, U12, dan U15, oleh Ketua FORSGI Kutai Timur Siswahyudi, di Jalan Permai Raya Sangatta, Rabu (3/1/2024) malam.

Penyerahan piala ini merupakan rangkaian dari Festival Sepak Bola Usia Dini yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bukit Pelangi Sangatta, 30-31 Desember 2023. Dalam kejuaraan tersebut, Tim FORSGI Sangatta Utara berhasil meraih juara umum.

Dalam sambutannya, Siswahyudi menyampaikan bahwa Festival Sepak Bola Usia Dini ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sepak bola usia dini di Kabupaten Kutai Timur.

“Festival ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit unggul sepak bola usia dini di Kutai Timur. Kami berharap, melalui ajang ini, kita dapat melahirkan pemain-pemain sepak bola yang berprestasi di masa depan,” ujar Siswahyudi.

Siswahyudi juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam festival tersebut. Ia berharap, para peserta dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. (lines/kutim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button