BeritaLDII

PC LDII Bengalon Perkuat Silaturahmi dengan Koramil, Polsek, dan Kades 

SANGATTA – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Bengalon melakukan sejumlah kunjungan kerja. Hal ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi di wilayah Bengalon.

Ketua PC LDII Bengalon, Indar Dewan, mendatangi satu-persatu unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Bengalon, Selasa (17/1/2023).

Pertama, Indar Dewan dan jajaran mengunjungi Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Cba Heru Eko Susanto, yang disambut dengan hangat.

Kemudian LDII Bengalon melanjutkan kunjungan ke Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I Praset S.H., M.H, di Mapolsek Bengalon, disambut dengan baik.

Hingga akhirnya, kegiatan kunjungan kerja dilanjutkan ke kediaman Kepala Desa (Kades) Sepaso Timur Budi Yulizar, dan disambut dengan semangat.

Indar mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan organisasi PC LDII Bengalon untuk mempererat tali silaturahmi bersama unsur Muspika.

“Harapannya, kami sebagai ormas Islam di Kecamatan Bengalon ini bisa bersinergi dengan baik bersama para pimpinan dan jajaran Muspika Bengalon,” ucap Indar Dewan.

“Semoga kami bisa turut serta menyukseskan program-program pemerintah di Bengalon, dan menjaga kondusivitas daerah,” lanjutnya. (pri/rc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button