Kegiatan Rutin

Jelang Porprov Kaltim 2022, Tim Futsal Kutim Gelar Uji Coba dengan D’Premier Futsal Kutim.

Kabupaten Kutai Timur sejak Juli 2021 sudah mulai mempersiapkan segala aspek untuk perhelatan pra-porprov. Salah satunya dari cabang olahraga futsal.

Asosiasi Futsal Kutai Timur (Afkab) telah melaksanakan seleksi pemain sejak 5 September 2021. Syarat utama dari peserta seleksi adalah kelahiran 2001-2003.

Sr Volen Pandiangan, pria asal Medan kelahiran 1991 resmi ditunjuk sebagai head coach futsal Kutai Timur.

Pada Rabu (27/10/21), tim futsal pra porprov Kutim melaksanakan serangkaian uji coba melawan D’Premier FC, yang mana Primavera FC ini adalah tim yang diisi oleh pemain-pemain dari PAC LDII Sangatta Utara.

Uji coba digelar di Stadion Kudungga Kutim, waktu yang dimainkan 30×30 menit.

Primavera coba bermain sedikit lebih terbuka di banding lawannya. Hasilnya, D’Premier FC berhasil mencetak gol pertama yang dilesatkan oleh Yogi Hendriawan.

Permainan terbuka d’premier cukup membuat tim lawan kewalahan buktinya Yogi Hendriawan berhasil mencetak 2 gol lagi sehingga d’premier memimpin dengan skor 3-1.

Di babak kedua tim pra porprov kutim sedikit bermain lebih menekan, hasil nya tim pra porprov berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.
Memasuki pertengahan babak kedua pertandingan semakin seru, terjadi balas balasan gol dari kedua tim. Reza pahlevi mencetak 2 gol sebelum pertandingan babak kedua usai. Skor akhir 5-5. Setelah itu pelatih dari pra porprov meminta tambahan waktu 15 menit.

Pemain pra porprov kutim terlihat mulai kelelahan, alhasil d’premier fc berhasil memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol, 2 gol berhasil di sarangkan oleh agus ke gawang lawan. Dan pertandingan berakhir dengan skor 7-5 kemenangan untuk d’premier fc. (*)Penulis : Didi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button