Warga LDII Kutim Lakukan Pengecoran 14 Tiang Masjid Hidayatul Ummah Sangatta Selatan

Foto Bersama Pengecoran

SANGATTA – Dalam upaya meningkatkan fasilitas penunjang kegiatan ibadah, warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutai Timur melakukan pengecoran bangunan Masjid Hidayatul Ummah PC LDII Sangatta Selatan, Minggu (28/3/21) pagi.

Puluhan warga yang sudah menjadwalkan kegiatan amal soleh gotong royong pengecoran tersebut, kompak bertugas dengan bantuan peralatan manual, serta dilengkapi mesin molen pengaduk semen.

Ketua DPD LDII Kutai Timur, Damuri SP MSi menjelaskan, kegiatan pengecoran kali ini yakni mengecor sebanyak 14 tiang bangunan masjid. Bahkan, kegiatan ini turut disupport bantuan warga sekitar lingkungan masjid.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan pengecoran tiang di masjid binaan PC LDII Sangatta Selatan, Masjid Hidayatul Ummah, dalam rangka mencari amal pahala kita bersama,” ungkap Damuri dalam sambutannya.

Dia mengaku, gotong royong tersebut bahkan mendapat dukungan dan support dari warga masyarakat sekitar lingkungan masjid.

“Alhamdulillah antusias kami juga dibantu masyarakat sekitar. Warga sangat membantu secara materi maupun spiritual, sehingga keharmonisan dalam pembangunan ini sangat bermanfaat dirasakan masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Semoga apa yang kami kerjakan ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita bersama, untuk kebaikan dunia dan akhirat,” lanjut Damuri. (*)

Editor : Raymond Chouda

Tinggalkan komentar