LDII Kutim dan FKUB Resmikan Mushola Asshobirin Sangatta

LDII Kutim dan FKUB Resmikan Mushola Asshobirin Sangatta
pemotongan pita bersama

SANGATTA – Setelah melewati masa pembangunan, akhirnya Mushola Asshobirin Sangatta di Jl Permai Dalam, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), diresmikan pada Minggu (2/8/20) sore.

Peresmian mushola tersebut dilakukan oleh DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutim dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kutim.

Pada sore itu, Muflihun Assiddiqi mewakili FKUB Kutim dari Bidang Pembangunan Rumah Ibadah. Sedangkan dari DPD LDII Kutim dihadiri oleh Wakil Ketua H Zuhri.

makan bersama usai acara peresmian mushola

Muflihun mengatakan, dengan keberadaan mushola tersebut diharap umat Islam di lingkungan sekitarnya semakin giat dalam melakukan ibadah.

“Kalau jaraknya dekat, pasti akan lebih mudah mendatangi rumah ibadah. Agar selalu menjaga kerukunan umat beragama serta meningkatkan toleransi antar umat beragama,” ucap Muflihun.

Sementara itu, Zuhri menjelaskan, mushola tersebut dibuka untuk umum. Siapa saja masyarakat boleh ikut beribadah di Mushola Asshobirin.

“Semoga keberadaan Mushola Asshobirin bisa memberi banyak kebaikan untuk masyarakat, terutama yang berada di lingkungan tersebut,” harap Zuhri. (pri/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *