Warga LDII Kutim di Jalan Permai Raya Sukseskan Pemilihan Ketua RT

warga RT 02

SANGATTA – Kawasan Jalan Permai Raya, RT 20 Sangatta Utara, adalah kompleks terbesar warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Kutai Timur (Kutim). Pada Sabtu (12/6) pukul 08.00 Wita, warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lapangan badminton sebelah masjid Ulul Albab Jl Permai Raya.

Pada hari yang cerah itu, diadakan pemilihan ketua RT 20 sebagai wujud demokrasi di tingkat terkecil kelompok masyarakat Indonesia.

Acara dimulai pukul 08.00 Wita. Sebagian warga LDII setempat pun terlibat sebagai panitia. Mereka melaksanakan protokol kesehatan sesuai persyaratan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan maksimal.

sesuai Protokol yang sudah di tentukan pemerintah

Penggunaan masker menjadi kewajiban bagi semua yang hadir. Setiap warga yang akan memilih diperiksa suhu tubuhnya, dan diwajibkan mendapatkan semprotan cairan disinfektan. Masih ditambah lagi, tempat duduknya pun diatur berjarak sesuai aturan.

Disaksikan oleh Babinsa Syafaruddin dan Babinkamtipmas Kus Hendratmo Sangatta Utara serta Kepala Dusun, acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai pada pukul 11.15 Wita.

Hasil pemungutan suara, Ketua RT petahana H Imam Syafi’i terpilih kembali dari tiga calon ketua RT yang ada.

Diketahui, Imam Syafi’i pernah mengukir prestasi tingkat kabupaten bersama warganya. Bahkan, dia juga pernah membawa RT 20 Sangatta Utara mendapat peringkat satu di tingkat kabupaten sebagai RT dengan Pos Kampling terbaik se-Kutim. (omte)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *