Ketua LDII Kutim Dukung Kegiatan DDI Kutim

Ketua LDII Kutim Dukung Kegiatan DDI Kutim
foto bersama

SANGATTA – Belum lama ini, acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Darussakinah Sangatta Utara, dirangkai dengan pelantikan pengurus Darud Dakwah wal Irsyad (DDI) Kutai Timur (Kutim). Ketua DPD LDII Kutim Damuri yang mendapat undangan, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang juga dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutim Irawansyah itu, turut dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan itu berlangsung saat Kutim belum dimasuki wabah covid-19, yakni pada 19 Maret 2020.

Damuri pun mengapresiasi adanya pelantikan pengurus Darud Da’wah Wal Irsyadi (DDI) Kab Kutim periode 2020-2025. Bahwa, sebagai organisasi keagamaan, mesti saling bersinergi dan menjaga silaturahim.

“Kami dukung kegiatan-kegiatan DDI Kutim. Semua kegiatan yang dilaksanakan ada positif, dan DDI memiliki kiprah yang baik di bidang pendidikan dan dalam menjaga situasi keagamaan masyarakat di Kutim,” ungkap Damuri.

Adapun susunan pengurus DDI Kutim periode 2020-2025, kini diketuai Andi Abd Rahman Dg Massarro, dengan Sekretaris Syamsuddi Sennang, dan Bendahara Syahida Said. (pri/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *