Jajaran Pengurus DPD LDII Kutim Terbaru Beraudiensi dengan Bupati, Ini yang Dibahas

Jajaran Pengurus DPD LDII Kutim Terbaru Beraudiensi dengan Bupati, Ini yang Dibahas

SANGATTA – Kepengurusan DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutai Timur (Kutim) telah berganti. Mereka melakukan audiensi ke Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT, di Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi Sangatta, Kutim, Kaltim, Rabu (29/1/20).

Audiensi tersebut sekaligus menjadi silaturahmi harmonis. Di mana selama ini DPD LDII Kutim dekat dengan pemerintahan yang dipimpin Bupati Ir H Ismunandar MT dan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD LDII Kutim Drs Damuri menyampaikan salam dan syukur, serta ucapan terima kasih kepada Ismunandar dan Pemkab Kutim. Di mana selama ini jalinan sinergitas ormas Islam LDII di Kutim selalu mendapat kelancaran dengan dukungan pemerintah.

“Kami menyampaikan undangan acara pelantikan kepengurusan DPD LDII Kutim 2019-2024, yang dijadwalkan terlaksana di Sangatta, pada 22 Februari 2020. Bupati diharap kehadirannya juga untuk memberikan sambutan dan arahan,” ungkap Damuri.

Dalam audiensi tersebut, jajaran pengurus DPD LDII Kutim yang dipimpin Ketua Drs Damuri, ditemani oleh Wakil Ketua Dr Nurullah, Sekretaris Umum H Imam Sujono Lutfi SH MH, Pembina KH Muflihun Assidiqy SH, dan Tarimo Sucipto SIP MAP. (pri/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *