Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Silaturahmi ke Warga RT 20 Sangatta Utara

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Silaturahmi ke Warga RT 20 Sangatta Utara

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Silaturahmi ke Warga RT 20 Sangatta Utara

SANGATTA – Wakil Ketua DPD RI Dr H Mahyudin ST MM datang bersilaturahmi ke lingkungan warga RT 20, Jl Permai Raya, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim, pada Minggu (12/1/2020) malam.

foto bersama dengan jajaran pengurus LDII kutai timur dan RT 20 Permai raya

Dia mengaku, memiliki hubungan erat dan emosional dengan warga RT 20 di Jl Permai Raya tersebut. Sejak dulu, telah memiliki kedekatan dengan warga di Jl Permai Raya.

“Dulu saya masuk ke sini saat menjabat bupati Kutim masjid di sini masih papan kayu. Kini saya nyaris pangling ketika datang ke Jl Permai Raya, banyak sekali perkembangannya,” ungkap Mahyudin yang merupakan mantan bupati Kutim itu.

Dia juga bercerita tentang perjalanan karirnya. Di mana dulunya dia pernah ditolak saat melamar kerja di KPC, tapi akhirnya malah menjadi bupati Kutim. Pada masa pilkada berikutnya sempat kalah dengan lawan tanding, tapi akhirnya malah menjadi MPR RI. Bahkan hingga kini terus menjadi DPD RI.

Mahyudin menyatakan akan membangun pembuatan gapura di RT 20 dengan bantuan dana pribadi langsung Rp 25 juta. Juga siap membantu untuk keperluan lainnya.

“Jangan kamu tanyakan apa yang telah didapatkan dari negara, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk negara. Saya ingin mati dengan tenang dianggap sodara oleh teman-teman dan masyarakat. Saat ini saya mau mendekati masa pensiun, mau fokus membina pesantren yang saya bangun,” ucapnya.

Silaturahmi tersebut dihadiri sekitar 700 warga RT 20, dan warga LDII yang kebetulan juga bermukim di RT 20, Ketua RT 20, juga dihadiri oleh Dewan Pembina DPD LDII Kutim KH Muflihun Assiddiqi dan Ketua Senkom Kutim Haruna, beserta jajarannya. Juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kaltim Mahyunadi dan Anggota DPRD Kutim Mazwar. (pri/omt/di/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *