LDII Kutim Jalan Santai bersama Bupati Ismunandar, 2 Warga Dapat Doorprize Umroh

LDII Kutim Jalan Santai bersama Bupati Ismunandar, 2 Warga Dapat Doorprize Umroh
persiapan jalan santai bersama bupati kutai timur

SANGATTA – Minggu pagi yang cerah dibuka dengan acara jalan santai warga LDII Kutai Timur (Kutim) yang dihadiri Bupati Ir H Ismunandar MT.

Jalan santai itu dimulai dari garis start di Masjid Ulul Albaab, Jl Permai Raya, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Minggu (1/12/19). Ismunandar membuka kegiatan tersebut. Semua peserta hadir dengan bersemangat.

Hadir pula Ketua DPD LDII Kutim Damuri, Sekretaris H Imam S Lutfi, Dewan Pembina LDII Kutim KH Muflihun Assiddiqi, Ketua Senkom Haruna, Ketua Persinas Asad KH Naim, Ketua JRI Kutim Priono, beserta jajaran warga LDII Kutim. Juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar mengapresiasi seluruh kegiatan yang telah diselenggarakan hingga jalan sehat pagi ini.

“Selamat untuk semua pengurus LDII Kutim telah berhasil dan sukses menyelenggarakan beberbagai kegiatan sampai dengan jalan sehat pagi ini,” ungkap lelaki yang karib disapa Ismu itu.

Ismu menambahkan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, ia melepas seluruh peserta jalan sehat yang mengitari Jl Permai Raya yang melintasi Jl Yos Sudarso II, Jl Sepakat, Jl Inpres kemudian berakhir di garis finish di Jl Permai Raya.

Penanggung jawab kegiatan H Siswahyudi mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar khususnya warga LDII Kutim untuk menjaga kerukunan. Apalagi saat ini masuk dalam suasana politik.

“Selain itu juga membuat gerakan menjaga kesehatan masyarakat. Karena melalui jalan sehat ini bisa menjaga kekompakan dan merupakan olahraga yang murah dan bisa dilakukan siapa saja,” ujarnya.

Pihaknya berterimakasih atas kehadiran Bupati Kutim Ismunandar, dalam acara tersebut. Menurutnya hal itu menjadi motivasi dan semangat para peserta untuk melakukan acara yang lebih baik lagi.

kerudung abu abu pemenang umroh dari bapak Ir. H. Ismunandar . MT

“Kami juga berterimakasih kepada segenap pengurus serta seluruh warga LDII dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta menyukseskan acara ini,” imbuh dia. (hms7/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *