Pengurus MUI Kecamatan Bengalon Dilantik, 2 Warga LDII Turut Dapat Amanah

SANGATTA – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim) mendapat penyegaran. Sejumlah ustaz dipercayakan mengisi jabatan penting di lembaga keagamaan tersebut.

Hal itu berlangsung dalam pelantikan pengurus oleh Ketua MUI Kutim KH Muhammad Adam, di Kantor KUA Bengalon, Selasa (6/8/19) pukul 11.00 Wita.

Dalam susunan pengurus dewan pimpinan MUI Bengalon masa khidmah 2019-2023, dua warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutim turut dipercaya mengemban amanah penting.

Dua pengurus MUI Bengalon yang dikantik itu adalah Ketua PC LDII Bengalon Indar Dewan dilantik sebagai ketua komisi bidang kerukunan umat, dan Sekretaris LDII Bengalon Robianto SP MSi dilantik sebagai wakil sekretaris.

Kegiatan itu dihadiri banyak elemen di Bengalon.

Ketua DPD LDII Kutim KH Muflihun Assiddiqi menanggapi, amanah tersebut diharap dapat dijaga oleh dua warga LDII tersebut dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya. Diharapkan dengan ini semua pengurus dapat saling bersinergi.

“Kami mendukung dan turut percaya atas dilantiknya sejumlah pengurus di Dewan Pimpinan MUI Bengalon,” papar lelaki yang juga dewan penasihat MUI Kutim itu. (pri/ray)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *